Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Monday, December 29, 2008

Tips to make love "LOVE"

Banyak cowo2 minta tips ke gw, gmana caranya kok bisa jago deketin banyak cewe. Kali ini gw cuman memberikan bbrapa tips aja... nextnya lebih lengkap deh, okey...

A. For Rookies

1. Gunakan Keberanian sebagai awal
~~~Cinta yg diawali dengan keberanian akan menjadi indah. Mungkin awalnya malu2 dan g brani, tapi sebenarnya itu yg menjadikan keberanian kita tumbuh dgn kuat. Bandingkan saja keberanian orang yg BERANI ngegombal dan gak tau malu dengan yang malu2 tapi benar2 sayang. Buatlah timing yg pas utk mengeluarkan keberanian anda.

2. Jangan suka ngegombal
~~~Ngegombal itu susah lho, kalo pemula biasanya PASTI gagal dan ngasal. bukan berarti "gagal itu kan awal dari keberhasilan", tapi ngegombal itu cara buruk dan akan menghasilkan keburukan di dalam progress kedepannya nanti, karena ngegombal berarti menipu wanita yg kita kasihi itu. Masih banyak cara lain kok yg benar dan gentle.

3. Keep in touch
~~~Ini bisa dilakukan dgn bbrapa cara sederhana. Setiap orang berbeda dalam menentukan caranya. Sebagai contoh, saya selalu SMS-an dgn HAMPIR SEMUA cewe yg ada di daftar Contact di hapeku minimal seminggu 1 hari. Lalu mungkin orang lain melakukannya dengan cara membelikan barang2 yg disukai oleh wanita.

4. Improve your ways
~~~Selalu pikirkan cara2 terbaik untuk bisa mengatasi keadaan, tapi jgn sampai dijadikan pekerjaan hingga waktumu utk hal lain habis dan mengganggu prestasi belajar.

5. Ga usah terlalu mikirin wajah anda
~~~Banyak wanita yg tergila-gila dgn seorang lelaki hanya karena wajahnya. Sebenarnya, hati wanita itu dapat dipikat dgn sesuatu yg lebih berharga daripada wajah belaka. Itu bisa berupa Prestasi, Kerajinan, KESOPANAN, atau mungkin KESETIAAN anda. Masih banyak hal lain yg dapat memikat wanita selain dari wajah dan hal2 diatas.

6. Pray
~~~Tuhanlah yg menentukan segalanya, bahkan ia dapat merubah apa yg ia tentukan dengan keputusannya sendiri tanpa ada 1 makhluk-pun di alam ini yg dapat melarang. Jika anda sudah berusaha semaksimal mungkin dan target anda blm tercapai, mungkin Tuhan punya rencana lain (ini terutama buat yg mau nikah)


B. For Advance

1. Jangan berlaku seperti orang lain
~~~Buat diri kita dilihat oleh wanita yg dicintai. Step-step untuk ini ada dibawah...

~Dengarkan pikirannya dan cari jalan untuk bisa sesuai dgn yg ia harapkan
~lihat impiannya dan sediakan sayap untuknya ketika ia ingin mencapainya
~Rela berkorban apa saja yg kita miliki untuknya (note: JANGAN KORBANKAN AGAMA, HARGA DIRI, SEKOLAH, DAN KEPERAWANAN/KEPERJAKAAN ANDA, KECUALI KALO UDAH NIKAH!)

2. Buat ia merasa diinginkan, disayang, dan merupakan satu2nya bagimu
~~~Caranya, berikan semua yg ia inginkan (kecuali Berhubungan ***** dan Uang, dan lain2, dan lain2) dengan segenap perasaan dan pengorbanan WAKTU untuknya. Sesuatu yg tidak berharga bila diberikan padanya dengan penuh kasih dan cinta yg tulus akan menjadi panah yg akan memikat hatinya. Sebaliknya, Sesuatu yg berharga akan menjadi sesuatu yg bernilai MINUS bila diberi dengan cara yg tidak sopan seperti dilempar. Jadi anjurannya, ubah perilaku dan cara2 anda. Ikhlaskan SEBAGIAN prioritas anda untuk KEBAHAGIAANNYA.

3. Yang terpenting bukan jumlah yang dicintai, namun qualitas dari cinta itu
~~~Bukan berarti menyayangi banyak wanita itu jelek, bahkan kita memang harus menyayangi setiap wanita. Ibu kita, Istri kita (kalo udah nikah), ataupun teman2 kita. Sekarang banyak cowo yg kerjaannya pacarannnnn terus...,dan cewenya banyak. Padahal sebenarnya cinta yg tulus untuk 1 wanita itu lebih baik, kecuali bila anda bisa adil dalam membagi cinta, dan semua cinta itu tulus (bener2 utk Advance). Jangan jadikan banyaknya wanita sebagai acuan dari hebatnya kualitas lelaki, namun jadikan ketulusan cinta sebagai acuannya.

4. Berikan yang kita cinta sesuatu yang kita CINTAI
~~~Apa yang kita cintai, korbankan untuknya. Sebagian besar cowo sibuk dgn WAKTUnya. Maka, berikan waktu yang kita cintai itu untuk bisa lebih banyak membahagiakan wanita yg kita sayangi.

5. Cintailah sepenuh hati
~~~Cinta yg hanya setengah2 tidak akan membawa perjalanan kepada kedamaian. Gunakan seluruh cinta anda untuknya, tapi jgn lupa cinta terhadap Tuhan dan kepada orangtua.

6. Jangan menunggu hingga akhir cinta
~~~Banyak lelaki yg pada saat mau putus baru bilang "JANJI AKU G AKAN BUAT KAMU SEDIH LAGI, PLEASE SAYANG... AKU GA MAU PISAH." Mengapa ga dari awal kita membuat janji untuk itu... berjanjilah untuk selalu menjaganya dan mencintainya tidak harus pada pasangan anda, berjanjilah pada diri sendiri.


NOTE: TIDAK DISARANKAN UNTUK BERPACARAN, APALAGI PACARNYA BANYAK.... GUNAKAN CINTA ITU UNTUK CALON ISTRI ANDA :)

2 comments:

talitha.humaira said...

ini apasih -_-

LLawliet said...

ini request dari most of my friends