Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Wednesday, December 31, 2008

NEW YEAR POST!!!!!!!!!

LALALALALALALAAAAA~LALALALALA..........
HAPPY NEW YEAR ALL... ESPECIALLY FOR ALL MY BELOVED GIRLS ^^ WISH YOU ALL BECOME SUCCESS GIRLS :) :D

Iseng lagi

Hipotesis saya, Friendster blog bukanya lama disebabkan karena templatenya yg berat... Sekarang udah ga lama dbukanya karena udah pada ganti template, tapi ada lagi masalah baru. GW GA BISA NGASI COMMENT KE YANG BLOGNYA DI FRIENDSTER!!! Ntar saya cari tau knapa sebabnya...

Tuesday, December 30, 2008

Iseng Ga Bisa Tidur

Tips buat kakak2 yg blognya udah bagus2 :D

1. Perbaikin Templatenya, sesuaikan dgn theme article2nya secara overall
2. Update secara rutin (optional)
3. Buat tata bahasa yg menarik, bahasanya pak zolvi bgt, hhe
4. Perluas link ke adek2 kelas, terutama yg blm berpengalaman dalam mengurus blog
5. Add Shoutout, biar kita semua bisa saling brkomunikasi
6. And...Please...move out from Friendster blog...please...

Blognya Friendster Lamaaa...

Gw cuman mau protes aja neh, masa setiap orang yg blognya di friendster tuh LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BANGEEEEEEEETTTTTTTTT untuk dibukaaaaaaa!!!!! What the hell bgt!!!!! Gw download Quantum of Solace juga lebih cepet daripada loadingnya Blog Friendster!!!!!!!!! AAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!! Please, move out to blogspot or wordpress.... I'ts like hell to just wait to open your blog on friendster!!!

Monday, December 29, 2008

Tips to make love "LOVE"

Banyak cowo2 minta tips ke gw, gmana caranya kok bisa jago deketin banyak cewe. Kali ini gw cuman memberikan bbrapa tips aja... nextnya lebih lengkap deh, okey...

A. For Rookies

1. Gunakan Keberanian sebagai awal
~~~Cinta yg diawali dengan keberanian akan menjadi indah. Mungkin awalnya malu2 dan g brani, tapi sebenarnya itu yg menjadikan keberanian kita tumbuh dgn kuat. Bandingkan saja keberanian orang yg BERANI ngegombal dan gak tau malu dengan yang malu2 tapi benar2 sayang. Buatlah timing yg pas utk mengeluarkan keberanian anda.

2. Jangan suka ngegombal
~~~Ngegombal itu susah lho, kalo pemula biasanya PASTI gagal dan ngasal. bukan berarti "gagal itu kan awal dari keberhasilan", tapi ngegombal itu cara buruk dan akan menghasilkan keburukan di dalam progress kedepannya nanti, karena ngegombal berarti menipu wanita yg kita kasihi itu. Masih banyak cara lain kok yg benar dan gentle.

3. Keep in touch
~~~Ini bisa dilakukan dgn bbrapa cara sederhana. Setiap orang berbeda dalam menentukan caranya. Sebagai contoh, saya selalu SMS-an dgn HAMPIR SEMUA cewe yg ada di daftar Contact di hapeku minimal seminggu 1 hari. Lalu mungkin orang lain melakukannya dengan cara membelikan barang2 yg disukai oleh wanita.

4. Improve your ways
~~~Selalu pikirkan cara2 terbaik untuk bisa mengatasi keadaan, tapi jgn sampai dijadikan pekerjaan hingga waktumu utk hal lain habis dan mengganggu prestasi belajar.

5. Ga usah terlalu mikirin wajah anda
~~~Banyak wanita yg tergila-gila dgn seorang lelaki hanya karena wajahnya. Sebenarnya, hati wanita itu dapat dipikat dgn sesuatu yg lebih berharga daripada wajah belaka. Itu bisa berupa Prestasi, Kerajinan, KESOPANAN, atau mungkin KESETIAAN anda. Masih banyak hal lain yg dapat memikat wanita selain dari wajah dan hal2 diatas.

6. Pray
~~~Tuhanlah yg menentukan segalanya, bahkan ia dapat merubah apa yg ia tentukan dengan keputusannya sendiri tanpa ada 1 makhluk-pun di alam ini yg dapat melarang. Jika anda sudah berusaha semaksimal mungkin dan target anda blm tercapai, mungkin Tuhan punya rencana lain (ini terutama buat yg mau nikah)


B. For Advance

1. Jangan berlaku seperti orang lain
~~~Buat diri kita dilihat oleh wanita yg dicintai. Step-step untuk ini ada dibawah...

~Dengarkan pikirannya dan cari jalan untuk bisa sesuai dgn yg ia harapkan
~lihat impiannya dan sediakan sayap untuknya ketika ia ingin mencapainya
~Rela berkorban apa saja yg kita miliki untuknya (note: JANGAN KORBANKAN AGAMA, HARGA DIRI, SEKOLAH, DAN KEPERAWANAN/KEPERJAKAAN ANDA, KECUALI KALO UDAH NIKAH!)

2. Buat ia merasa diinginkan, disayang, dan merupakan satu2nya bagimu
~~~Caranya, berikan semua yg ia inginkan (kecuali Berhubungan ***** dan Uang, dan lain2, dan lain2) dengan segenap perasaan dan pengorbanan WAKTU untuknya. Sesuatu yg tidak berharga bila diberikan padanya dengan penuh kasih dan cinta yg tulus akan menjadi panah yg akan memikat hatinya. Sebaliknya, Sesuatu yg berharga akan menjadi sesuatu yg bernilai MINUS bila diberi dengan cara yg tidak sopan seperti dilempar. Jadi anjurannya, ubah perilaku dan cara2 anda. Ikhlaskan SEBAGIAN prioritas anda untuk KEBAHAGIAANNYA.

3. Yang terpenting bukan jumlah yang dicintai, namun qualitas dari cinta itu
~~~Bukan berarti menyayangi banyak wanita itu jelek, bahkan kita memang harus menyayangi setiap wanita. Ibu kita, Istri kita (kalo udah nikah), ataupun teman2 kita. Sekarang banyak cowo yg kerjaannya pacarannnnn terus...,dan cewenya banyak. Padahal sebenarnya cinta yg tulus untuk 1 wanita itu lebih baik, kecuali bila anda bisa adil dalam membagi cinta, dan semua cinta itu tulus (bener2 utk Advance). Jangan jadikan banyaknya wanita sebagai acuan dari hebatnya kualitas lelaki, namun jadikan ketulusan cinta sebagai acuannya.

4. Berikan yang kita cinta sesuatu yang kita CINTAI
~~~Apa yang kita cintai, korbankan untuknya. Sebagian besar cowo sibuk dgn WAKTUnya. Maka, berikan waktu yang kita cintai itu untuk bisa lebih banyak membahagiakan wanita yg kita sayangi.

5. Cintailah sepenuh hati
~~~Cinta yg hanya setengah2 tidak akan membawa perjalanan kepada kedamaian. Gunakan seluruh cinta anda untuknya, tapi jgn lupa cinta terhadap Tuhan dan kepada orangtua.

6. Jangan menunggu hingga akhir cinta
~~~Banyak lelaki yg pada saat mau putus baru bilang "JANJI AKU G AKAN BUAT KAMU SEDIH LAGI, PLEASE SAYANG... AKU GA MAU PISAH." Mengapa ga dari awal kita membuat janji untuk itu... berjanjilah untuk selalu menjaganya dan mencintainya tidak harus pada pasangan anda, berjanjilah pada diri sendiri.


NOTE: TIDAK DISARANKAN UNTUK BERPACARAN, APALAGI PACARNYA BANYAK.... GUNAKAN CINTA ITU UNTUK CALON ISTRI ANDA :)

Monday, December 15, 2008

Belajar Dari Tukang Ojek

Ceritanya, kan gw pulang nih dari 81, tapi pulangnya kecepetan, jadi gw naik ojek aja... Pas perjalanan, tukang ojeknya nanya gw,"SMPnya dmana dek?"."Di ozon bang, kodam SMP SMA,hhe.". Nah terus dia cerita, katanya anaknya juga sekolah disitu... Waaw, kaget gw...ternyata anak seorang tukang ojek bisa sekolah di sekolah yg bagus... Terus gw ngomong,"anaknya pasti pinter ya bang?". Terus dis jawab,"ya bukan masalah pinter atau nggaknya dek, tapi kemauan anaknya itu sendiri untuk belajar...ya alhamdulillah anak saya bisa ngikutin pelajaran dengan baik."."Kita kan disekolahin karena pingin nyari ilmu, kita lahir kan gatau apa2, jadi harus belajar terus...",lanjutya."Kalo anak orang kaya ga mau belajar itu kan sis-sia, lebih baik anak orang miskin yang selalu berusaha mencari ilmu sebanyak-banyaknya.". Gw sih jawabnya iya-iya aja, habis gw ga bisa berkata apa-apa lagi sihh... Gw cuma mikir,"Keren banget nih abang ojek..."

Sunday, December 7, 2008

MM yang aneh...

Aduh, gw pusing di MM, mungkin karena gw terlalu JARANG ke MM (baru 2x seumur hidup), gw jadi mengalami hal2 aneh...
Kan gw janjian sama cewe (Chaca, anak 81) di MM, terus gw malu2 gtu... Pas udah nyampe, harusnya ketemuan malah gw ke BATIK KERIS!!! ngapain cobaaaa.....??? Ya udah, gw sms2in aja dia dengan sms2 ga jelas, biar dia jadi aneh juga, huahahaha. Nah, terus kan dia jadi nungguin gw, pas gw ketempatnya, gw malah nyasar ke WC!!! NGUMPET2 liatin dia!!! Nah, pas lagi liatin dia, gw kan sambil smsin dia juga sambil jalan, eh, gw karena ga sadar masuk WC WANITA!!!! ANJREEETTTT!!!!! Diteriakin sampe 4x sama bapak2 dan mbak2 yang dideket situ,"HEH,DEK!DEK!!!" Anjrit, gw malu bgt sumpah!!! Yaudah, gw gamau aneh2 lagi, langsung aja deh gw ketemu sama orangnya, tapi tetep aja gw pake cara yang aneh, pake nelpon2 dia segala, padahal jaraknya ga nyampe 5 meter. Gw terus DITEMUKAN sama dia lagi ngumpet di deket WC ga jelas gtu, yaudah terus jalan bareng berempat, gw cowo sendiri HEEAAAAA...

Pas lagi jalan entah menuju kemana, gw ke escaalator, tapi escalatornya berlawanan arah. Gw pura2nya gatau, tarus cewe2 pada ikut2an. Terus, gw langsung balik arah pas sebelum nginjek escalatornya, eh yang lain pada nerusin... Ya diketawain orang2 lah... Orang yang ngetawain bagus bgt, sampe tepuk tangan padahal kita udah turun ke lantai yg berbeda... Tadinya mau gw foto tuh orang2 yang ngetawain, tapi kasianlah :)

Ini adalah foto2 cewe2 ANEH itu....Eh, gajadi deh... orangnya ntar marah :D

Saturday, December 6, 2008

Chat yang ngeselin...

L: Talitha tanya jawab biology!
Talitha: Apaan?
L: Berapa panjang diameter bumi?
Talitha: Hah? gatau deh
L: Pasti Panjang :D
Talitha: *w*


L: Nurul, tebak2an Biology yuk...
Neko: Ha? Ayo aja...
L: Berapa jarak bumi-matahari saat aphelium?
Neko: Itu bukan mata pelajarannya -_-
Neko: Eh, masa tadi Geography yang RSBI nyampe bab4 sih, harusnya kan smpe bab3 aja.
L: Lah, parahan kelasku, guru Geogrphynya ga pernah ngajar... :D
Neko: Lah terus belajarnya gmana? gurunya sama gak sih???
L:Gurunya udah ketuaan gak kuat naik tangga :D
Neko: Hha, ibu Dwi ya? namanya juga orang tua...
L: Bukan, dia itu sebenernya masih muda, tapi gayanya aja yang udah tua...
Neko: Jadi gara2 gayanya udah tua jadi gak kuat naik tangga?
L: Iya, sama aja kalo aku pake gaya L jadi ga bisa duduk yang bener.
Neko: Trus gaya bisa mempengaruhi umur?
L: Iya, sekalian aja gaya orang mau mati biar umurnya makin abis...
Neko: Berarti sakaratul maut dong?
L: Bayangin aja gurunya lagi ngajar pas sakaratul maut dan murid2nya lagi solat...
Neko: Udah ah, kasian tuh...


L: Tata surya terdii dari planet, bintang, dan.....?
Neko: Banyak, ada planetoid, asteroid, komet, meteor, satelit, dan masih banyak lgi..
L: Kepanjangan, yang bener DAN LAIN-LAIN... :D
Neko: GUBRAKK
L: Apa itu HIFANA?
Neko: Ha? Hifa-na?
L: Temennya Hifani... :D
Neko: GURAKKKKKKK
L: Yang mengungkapkan teori Heliosentris, SIAPA?
Neko: Nicolaus Copernicus
Neko: Jangan bikin gubrak lagi...
L: SIAPA YANG NANYA!?!?!?!? :D
Neko: Tidur ahhh....


L: Yusti, tanya jawab Biology yuk...
Yusti: Boleh2 aja...
Yusti: Emang bahan kita sama???
L: Udahlah sama2in aja.... gw nanya ya...
L: Bagaimana cara mengukur diameter bumi?
Yusti: Gw belajarnya tentang fungi rud, lw belajar apa?
L: Belajar ngelawak
Yusti: Waw lucu...
L: Gw blm mulai
L: Ntar mulainya 10 Desember di Bioskop
Yusti: Ayo cepet mulai donggg...
L: Sabar2... Orang sabar temennya pak Samiin dan Samiun...
Yusti: Kayaknya kok gw ga nyambung sama lw ya...?
L: MAKANYA KALO BELI KABEL TELPON JANGAN YANG MEREK CINA, JADINYA GA NYAMBUNG!!!
Yusti: Iya aja deh gw rud
L: Lw Yusti apa "iya aja deh"?
L: Kalo Yusti kan ngomongnya "Yusti gw Rud".
Yusti: Gw bukan Yusti
L: Oh, pantesan daritadi lw aneh...
L: Gw away nyari Yusti
Yusti: Kalo udah ketemu kasi tau gw yah...
L: Oke

Thursday, December 4, 2008

JAHANNNAAAAMMMMMMMMMMMMMMMMM

E buseettt, ni orang jahannam bgt! liat aja deh... video

Virus Autis VS HOMO!!!

Dimana-mana saat ini telah menyebar virus laknat, contohnya virus cacar (disebarkan oleh gw), virus Yugioh (oleh gw juga), virus L (oleh Rudy L ^^) dan virus ngomong jorok mulai dari T*i, T***T, sampe yang paling sering yaitu T*T (bukan oleh gw...). Tapi diantara itu yang paling meresahkan masyarakat adalah virus Autisme (berasal dari gw katanya) dan HOMO (berasal dari anak2 KI yang cowo selain gw pastinya, udah ngaku aja dehhh...). Contoh kejadian, gw pernah dipeluk sama Haydi, dia sambil ngomong "SOLAR FLARE DRAGON, SOLAR FLARE DRAGON...". Terus, dia terengah-engah (ntah bahasa yang bener apa) seperti cewe yang sedang orgasme! =__= NAKUTINNNN!!!
Kejadian autis juga marak terjadi, contohnya nih, pas lagi ulangan Sosiology. Pas lagi damai2nya ngerjain soal, si Alda, ketua kelas gw ketawa kenceng BANGET, SENDIRIAN lagi.... Beberapa menit kemudian, si Dito mengucapkan kata "SIAPA?" berulang-ulang. "SIAPA?, SIAPA?, SIAPA?". Ya terus terang aja gw ketawa, orang yang bikin lawakannya itu gw... =u=.
Nah, bagi yang punya antivirus McD atau AVG anti Dito kasi tau gw yahhh...