Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Thursday, December 4, 2008

JAHANNNAAAAMMMMMMMMMMMMMMMMM

E buseettt, ni orang jahannam bgt! liat aja deh... video

Virus Autis VS HOMO!!!

Dimana-mana saat ini telah menyebar virus laknat, contohnya virus cacar (disebarkan oleh gw), virus Yugioh (oleh gw juga), virus L (oleh Rudy L ^^) dan virus ngomong jorok mulai dari T*i, T***T, sampe yang paling sering yaitu T*T (bukan oleh gw...). Tapi diantara itu yang paling meresahkan masyarakat adalah virus Autisme (berasal dari gw katanya) dan HOMO (berasal dari anak2 KI yang cowo selain gw pastinya, udah ngaku aja dehhh...). Contoh kejadian, gw pernah dipeluk sama Haydi, dia sambil ngomong "SOLAR FLARE DRAGON, SOLAR FLARE DRAGON...". Terus, dia terengah-engah (ntah bahasa yang bener apa) seperti cewe yang sedang orgasme! =__= NAKUTINNNN!!!
Kejadian autis juga marak terjadi, contohnya nih, pas lagi ulangan Sosiology. Pas lagi damai2nya ngerjain soal, si Alda, ketua kelas gw ketawa kenceng BANGET, SENDIRIAN lagi.... Beberapa menit kemudian, si Dito mengucapkan kata "SIAPA?" berulang-ulang. "SIAPA?, SIAPA?, SIAPA?". Ya terus terang aja gw ketawa, orang yang bikin lawakannya itu gw... =u=.
Nah, bagi yang punya antivirus McD atau AVG anti Dito kasi tau gw yahhh...