Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Monday, December 15, 2008

Belajar Dari Tukang Ojek

Ceritanya, kan gw pulang nih dari 81, tapi pulangnya kecepetan, jadi gw naik ojek aja... Pas perjalanan, tukang ojeknya nanya gw,"SMPnya dmana dek?"."Di ozon bang, kodam SMP SMA,hhe.". Nah terus dia cerita, katanya anaknya juga sekolah disitu... Waaw, kaget gw...ternyata anak seorang tukang ojek bisa sekolah di sekolah yg bagus... Terus gw ngomong,"anaknya pasti pinter ya bang?". Terus dis jawab,"ya bukan masalah pinter atau nggaknya dek, tapi kemauan anaknya itu sendiri untuk belajar...ya alhamdulillah anak saya bisa ngikutin pelajaran dengan baik."."Kita kan disekolahin karena pingin nyari ilmu, kita lahir kan gatau apa2, jadi harus belajar terus...",lanjutya."Kalo anak orang kaya ga mau belajar itu kan sis-sia, lebih baik anak orang miskin yang selalu berusaha mencari ilmu sebanyak-banyaknya.". Gw sih jawabnya iya-iya aja, habis gw ga bisa berkata apa-apa lagi sihh... Gw cuma mikir,"Keren banget nih abang ojek..."

9 comments:

deltaadeltoo said...

makasih yo udah mampir ke blog saya, haha.

haha pelajaran memang bisa didapat dimana saja.

099 Count Fauzi said...

pulang cepet kok malah naik ojek?

too much to tell ... said...

belajar dari tuh anaknya tukang ojek! pasti lo akan menjadi oke!

solaris ya? salam kenal!

LLawliet said...

yoyoyo... thanks for your visit... i'm so happy. wkwkwk

LLawliet said...

iya naik ojek, soalnya kalo naik kapal ferry nunggu kalimalang bersih dulu

LLawliet said...

salam kenal jg kak... :)

Doubleyouaidiei said...

gue tau nih siapa tukang ojeknya. anaknnya temen sd gue dulu

LLawliet said...

sok tau lw, wkwkwk :D peace

Doubleyouaidiei said...

hee sialan lo.

anak ozone namanya bagus wkwk dulu kan temen sekelas gue cuman pas sd nggak naik kelas weeeek