Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Sunday, December 7, 2008

MM yang aneh...

Aduh, gw pusing di MM, mungkin karena gw terlalu JARANG ke MM (baru 2x seumur hidup), gw jadi mengalami hal2 aneh...
Kan gw janjian sama cewe (Chaca, anak 81) di MM, terus gw malu2 gtu... Pas udah nyampe, harusnya ketemuan malah gw ke BATIK KERIS!!! ngapain cobaaaa.....??? Ya udah, gw sms2in aja dia dengan sms2 ga jelas, biar dia jadi aneh juga, huahahaha. Nah, terus kan dia jadi nungguin gw, pas gw ketempatnya, gw malah nyasar ke WC!!! NGUMPET2 liatin dia!!! Nah, pas lagi liatin dia, gw kan sambil smsin dia juga sambil jalan, eh, gw karena ga sadar masuk WC WANITA!!!! ANJREEETTTT!!!!! Diteriakin sampe 4x sama bapak2 dan mbak2 yang dideket situ,"HEH,DEK!DEK!!!" Anjrit, gw malu bgt sumpah!!! Yaudah, gw gamau aneh2 lagi, langsung aja deh gw ketemu sama orangnya, tapi tetep aja gw pake cara yang aneh, pake nelpon2 dia segala, padahal jaraknya ga nyampe 5 meter. Gw terus DITEMUKAN sama dia lagi ngumpet di deket WC ga jelas gtu, yaudah terus jalan bareng berempat, gw cowo sendiri HEEAAAAA...

Pas lagi jalan entah menuju kemana, gw ke escaalator, tapi escalatornya berlawanan arah. Gw pura2nya gatau, tarus cewe2 pada ikut2an. Terus, gw langsung balik arah pas sebelum nginjek escalatornya, eh yang lain pada nerusin... Ya diketawain orang2 lah... Orang yang ngetawain bagus bgt, sampe tepuk tangan padahal kita udah turun ke lantai yg berbeda... Tadinya mau gw foto tuh orang2 yang ngetawain, tapi kasianlah :)

Ini adalah foto2 cewe2 ANEH itu....Eh, gajadi deh... orangnya ntar marah :D