Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Wednesday, November 12, 2008

Test Yang Sudah Pasti Remedial....

Penting nih... Masa tadi kan ulangan Sejarah, baru dikasih tau 2 jam sebelum ulangan! Mana gw minggu lalu sakit lgi, jadi gatau babnya yg mana... Pas lagi test ya, kan gw baca headernya, tulisannya "REMEDIAL ke (iii)" HUAHAHAHAHA!!! Belom2 udah remed aja... headernya yang nulis abis makan daging Celeng + roti kering kali ya... Nah, bagusnya lagi... Soal nomer 3, "jelaskan cerita tentang Dewi Sri yang menjadi Dewi Padi (kira2 begitu =__=)". Terus gw tanya gurunya,"bu, ini kita disuruh ngarang ya?" Ibunya ngangguk2 aja, kayanya emang nih guru harusnya ngajar bahasa indonesia, masa ulangan kalo ga sesuai dengan bahasa indonesia yang baik dan benar disalahin???? Atau jgn2 emang guru bahasa lagi, tapi bahasa cina =__=. Terus ada pertanyaan "sebutkan 3 upacara adat di Indonesia dan tujuannya!". Yudhi: Upacara yang setiap hari senen itu ya...?" Reynaldi:"ni Dewi Sri apa Dewi Persik???" Dito:"Itu mah ibunya Dewi Persik..." Gw: bukan... upacaranya itu ya..., kita masukin anak ke box bekas catering..." Yudhi:"Terus kita buang ke selokan...." Gw:(Pingsan ketawa...)

1 comment:

LLawliet said...

bukan selokan tapi KALI CILIWUNG