Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Friday, November 21, 2008

Solat Jumat (???)

Sumpah! Ni orang pelawak banget!!! Lw harus baca nih!! Masa ya, tadi kan pada solat jumat, pas udah selese solat jumat, kan kita ke kelas... Pas masuk kelas, ada kejadian ANEH yang bikin ngent**! apakah itu? Ternyata makhluk2 Tuhan yang bernama Dito1, Dito 2, Aan, Danto, dan Alda (mungkin lebih), kagak solat jumat di masjid, tapi di KELAS!!! Gobloknya, Ceramahnya CERAMAH SENDIRIII!!!!!!! Temen gw ada yang lagi minum ngeliat si Dito ceramah langsung muntahin minumannya! BWEHUEHUEEHEHEU!!!!! Mana yang ceramah pake Tripleks sebagain sumber khutbahnya lagi... (apa hubungannya TRIPLEKS sama Khutbah!!!!!???????). Pokoknya goblok abis nih orang2, yang ceramah sesat, ceramahnya sesat, yang denger sesat, SESAT SEMUA!!!! TOT!!! Ni Pelaku sesatnya...

1 comment:

talithaa said...

gapenting deh coy. ahuahahaha