Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Wednesday, November 26, 2008

Hasil Polling "yang harus disalahin kalo nilai kimia jelek"!

Rudzy Luv Neko: 62%
Yudhi: 50%
Pandit: 37%
Mrs. Lia: 25%
Pak Suyitno: 25%
SBY & JK: 12%
Mrs. Asri: 0%
Kita Sendiri: 0%

Yang menang lagi2 gw... =__=, tapi gw bingung deh, salah apa gw ya??? Nah, terus kenapa lagi nih si SBY-JK sama Pandit disalah-salahin? Dasar tidak berperasaan yang milih!!! (siapa hayoo...). Selamat kepada Mrs. Asri dan Para murid yang tidak mau disalahkan... kalian menang, hha. Terus, kenapa bisa ada 50%, 62%? Karena emang bisa milih jawaban lebih dari 1, makanya liat yg bener... =__=. Sebagai catatan, Jangan suka nyalah2in orang, apalagi gw yg disalah-salahin... =__=

2 comments:

Habib said...

emang yg salah elo kok, salah lo terletak pada tingkah autis, muka mesum, gambar bokep dll..

LLawliet said...

Anjreeet.... =__=