Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Sunday, January 18, 2009

Kehidupan saya beberapa hari ini...

Tanggal: Baru-baru ini
Kejadian: Pemaksaan potong rambut
Comment: No Comment
Story: Pas TO itu kita diharuskan untuk berambut rapi 1cm bagi yg laki2. Sebenarnya saya risih juga, karena otak saya berada dirambut. Tapi berhubung orangtua saya juga mendukung untuk berambut rapi, yasudah dijalani aja... Pertama kali potong tuh sebelum libur natal dan akhir tahun. Itu yg buat saya selama liburan memakai topi cowboy plus kacamata item. Bahkan saat di hotel ada yg nanya saya,"adek aneh2 aja, udah pake topi lebar banget, pake kacamata item, gelangnya banyak, pake nutup2in muka lagi, hahaha."." TOT-lah..l


Yasudahlah, ntar juga numbuh lagi rambut tersayangku ini... Namun, alangkah TOT-nya, rambut disuruh potong lagi sebelum Pra-TO. Padahal saya udah rajin2 keramas 2x sehari dengan shampoo yg sebanyak2nya, namun ya betapa TOT-nya ini....

Saat bikin nametag dirumah, saya diajak kakak mitra saya untuk potong rambut lagi bersama dengan 2 orang lainnya. Akhirnya dibawalah kita ke tukang cukur yg murah. Sebenernya 2 teman saya mau potong karena tadinya mau dibayarin kamit saya, namun ya beginilah TOT, yang bayar sebagian besar akhirnya gw juga... Tukang potong rambutnya aja sampe ketawa, ini mah rambut juga udah 1cm kaga bisa diapa-apain lagi... namun kamit saya masih bersikeras, dia mintanya dirapiin aja. Ya wess, kita nurut aja...










Tanggal: January, 18 2009
Kejadian: Detik2 akhir bikin nametag
comment: Gw belum belajar nih buat besok
Story: Detik2 terakhir bikin nametag dilakukan dirumah Ajeng, karena rumah saya mau kedatengan tamu yg pada akhirnya juga ga jadi dateng. TOT lah, udah duit sebagian besar gw yang mensponsori, gw yang nyari bahan juga, yang paling ngebut kerjanya juga gw(opini).


Tadinya kita mau nyelesein hari sabtu, namun target tidak tercapai ya beginilah. Saat2 yg paling rame tuh yg pas mau laminating, kayaknya bahagia banget nyetrika nametag yg tebel kayak big-mac gitu... Seperti biasa, yang dijadikan bahan percobaan adalah nametag gw dan hasilnya dinyatakan selalu paling bagus. Ya itu kan karena yg nyetrika itu gw dengan keringat gw sendiri...


Setelah selesai dilaminating, kamit saya, DonPapin yang anak aksel, yang pinter itu, yang hapenya selalu ditebelin tulisannya itu bantuin guntingin nametag saya + ngelawak selama berada disitu. Padahal baru pulang TryOut dia, tapi masih nyempetin dateng, ya gitulah semangat boneka babi. Akhirnya, eng-ing-eng... My nametag is ready




12 comments:

Ha!ppy said...

hello rudii udah nunggu banget postingan tentang pra-t.o dari lo, hhe.
Nice opinion and i'm not gonna doubt it (:
itu RIDHO?? RIDHO demit saya?? adeh aneh bet dah tuh batang korek

LLawliet said...

Thanks atas commentnya... :)

Iya, anak itu sering bicara dengan teman2nya yg tidak keliatan

too much to tell ... said...

terimaksih karna beranggapan nametag seperti itu, ada banyak manfaat nametag menurut historinya, dari tulisan kamu saya pikir tepat sekali kalau salah satu manfaat nametag adalah melatih kedisiplinan, maksudnya?. kemudian ini salah dua dari manfaat nametag yg lain, bukan apa yg telah kalian buat dlm nametag kalian tp apa yg telah kalian perbuat krna nametag kalian.

LLawliet said...

kalo menurut saya sih lebih kearah kekompakan kelompok, itu juga mencakup kedisiplinan individu. Mohon beri masukan lagi ya... :)

olin said...

oohhh...ini demit tetangga toh..baru tau saya..

makasi atas opininya..
kalo menurut saya, nametag itu salah satu cara untuk ngebuat kalian, satu angkatan, ngerasa seperti saudara..senasib sepenanggungan..

tapi kalo diliat dari proses pembuatannya selama 2 minggu itu, ada beberapa kelompok yang sepenglihatan saya, ga dapet manfaat dari pembuatan nametag itu sendiri..

PROSES pembuatan nametag, membuat kita bisa menghargai waktu..membagi waktu..inisiatif dalam mengerjakan, keterampilan, kreatifitas, kerja sama, peduli,, yaah..masih banyak lah..

jadi, kalo kata kamu itu sebagai kebanggaan setelah selesai dibuat, sebenernya menurut saya nametag itu lebih banyak manfaatnya dalam PROSES pembuatan..

intinya sih, kami ngasih kalian kerjaan ga mungkin ga ada manfaatnya..kita pernah ngerasain..jadi kita udah tau manfaatnya apa..tinggal pemikiran kalian aja..mau dibawa negatif atau positif dari pembuatan nametag itu..

yap..maaf kalo commentnya terlalu menggurui..hhe..sekedar informasi aja..
rukun-rukun ya sama kelompok mitra

S#17

olin said...

ooh...ternyata ini demit tetangga toh..baru tau saya..

oke,,,makasi opininya..

tapi kalo menurut saya, pembuatan nametag ini merupakan salah satu cara ngebuat kalian memiliki ikatan seperti saudara..senasib sepenanggungan..

dari proses pembuatan nametag, ada banyak banget manfaat yang didapet..dari pengelolaan waktu, peduli, inisiatif, keterampilan, kreatifitas, dan masih banyak lagi..coba kamu pikir sendiri..

lihat permasalahan yang kamu hadapi lebih dalam lagi..jangan hanya permukaannya aja..yaitu capeknya kamu dan kurang waktu belajarnya kamu..itukan masalah pengaturan waktu..apalagi pembuatan nametag udah dimundurin jadi 2 minggu..

kalo kamu bilang manfaatnya hanya perasaan bangga setelah nametag jadi, menurut saya, manfaat itu malah lebih banyak pada saat PROSES pembuatan nametag itu berlangsung..tapi dari yang saya liat, ada beberapa kelompok yang ga dapet sama manfaat dan arti dari nametag itu sendiri..

saya dulu udah pernah ngerasain..dan terasa banget manfaatnya saat menjalani TO..PO ga mungkin ngasih kalian tugas yang ga ada manfaatnya..tinggal kalian aja yang mau bawa tugas itu menjadi positif atau negatif..itu hak kalian..

yap!maaf kalo commentnya jadi berkesan menggurui..ini hanya sekedar informasi aja buat kamu..

oiya, makasi juga udah nge link ke blog saya.. =)

rukun-rukun yaa..sama kelompok mitra..

-kamit22-

LLawliet said...

oke kak... :)

tapi panjang banget postingannya dan 2 kali ngirimnya!!!!!!!!!!!

too much to tell ... said...

agaknya ad yg berubah dengan postingan ini??

Doubleyouaidiei said...

Nametag lo lebih gede daripada BigMac yg selama ini gue tau.

Dan bagian ini :
"Ya itu kan karena yg nyetrika itu gw dengan keringat gw sendiri..."

heran aja kok nyetrika pake keringat ya? keringatnya panas?

*peace*

LLawliet said...

Iya kak ada yg berubah, soalnya sang objek pelecehan memohon untuk tidak dimasukkan fotonya. Soal nametag akan saya ralat pada postingan saya pada tanggal 26 january, pemikiran saya sudah berubah karena sudah melewati TO. Tunggu yah...

Nadia.dhykun said...

rudy postingan kali ini kayaknya banyak "TAT TOT TAT TOT NYA" hehehhe

LLawliet said...

maaf... :)