Moshi~Moshi

Thanks for your time and participation in my blog. Don't forget to give some comments on my articles, vote for the polling, and give some shoutouts in guest box underside the side bar. Have fun! ^^

Tuesday, November 18, 2008

Begin The Duel!

Ada temen gw dari X-4 apa X-5 gtu, namanya Mardi. Anjrit, ga nyangka gw, dia yg tadinya pemula jadi sekuat duelist bintang 8! Decknya dia tuh cuma structure deck Dark Emperor, sama aja kayak adek gw. Tapi liciknya sih dia gabungin sama kartu2 palsu, jadi dia bisa punya cukup banyak combo yg seharusnya bila ga dimasukin kartu palsu ya ga ada. Hampir semua duelist di KI kalah semua sama dia, termasuk gw (2 kali TuT). Nah, terus gw bikin deck dengan segenap jiwa gw, dan jadilah Anti-Bombardier Deck. Setelah main dengan deck itu, jiwa gw rasanya damai deh...(udah mati), lagian gw menang terus sih, EAAK... ^^. Mardi aja gak berkutik lawan gw, go to hell aja lw, huahahaha!

Berikut adalah level duelist pada detik ini MENURUT PANDANGAN SAYA berdasarkan pengalaman dan kesulitan melawan mereka.

1 L Lv 8
2 Mardi Lv 8
3 Habib Lv 7
4 Taufan Lv 7
5 Dito 1 Lv 8
6 Haidi Lv 7
7 Dimas Lv 6
8 Andy Lv 5
9 Yudhi Lv 4
10 Dodon Lv 4
11 Alda Lv 4
12 Fadil Lv ?
13 Alfi Lv ?
14 Dinar Lv ?
15 Ridaudin Lv ?
16 Eldio Lv 6
17 temennya mardi Lv ?
18 Danto Lv ?
19 Aan Lv ?
20 Dito 2 Lv?


Maaf kalo salah, tapi, ayo coba duel with me now!!!

2 comments:

Habib said...

waduh, kyknya lvl gw turun nih!!! starchips gw tinggal 3 coy!!!

LLawliet said...

Makanya, kamu jangan pake deck air, cocoknya, kamu pake deck pedagang... =__=